Selasa, 27 September 2011

DELUX T9

Kenyamanan bermain game dikomputer bukan tidak hanya didukung oleh hardware internal, seperti motherboard atau VGA yg memadai, tetapi juga dukungan dari input device, seperti keyboard. Produk keyboard yang kami ujikan kali ini dating dari DELUX, brand yang mungkin terdengar masih baru di Indonesia. Produk dengan type DLK-T9 ini merupakan single handed keyboard yang dapat digunakan untuk tangan kiri maupun tangan kanan karena betuk simetris serta dikedua sisinya juga dilengkapi dengan space kay.
Untuk menunjukan lingkungan gaming yang kondusif, produk ini juga meri=upakan red illumination backlight yang bisa diatur lavel pencahayaannya melalui tombol khusus pada sisi kiri keyboard. Penggunaan highlight pada tombol tertentu, sperti W,A,S,D sepertinya memang sudah standar gaming keyboard saat ini. Pasalnya, tombol frkuensi penggunaannya cukup tinggi dibandingkan tombol lain.











Keyboard  yang terdiri atas 47 tombol ini cukup nyaman digunakan karena desainnya kaay cap bertipe silendris yang mengikuti taksture ujung jari. Tambahan pula, dukungan wrist pad yang berlapis bahan karet membuat pergelangan tangan anda tersangga dengan nyaman dan baik. Walaupun terdiri dari 47 tombol , tidak seluruh huruf dalam alfhabet tersedia di keyboard ini, seperti huruf i,j,l,p,u, dan y. alasannya mungkin awalnya keyboard ini hanya digunakan untuk game. Padahal, saat bermain game pun ada kalanya diperlukan huruf alfhabet, misalnya username dan paswoard.
Jika anda terbiasa menggunakan keyboard standard mungkin anda merasakan kaku saat pertama kali menggunakan keyboard ini. Namun, jika sudah terbiasa, keyboard ini sangat mengasyikaan karena jarak seluruh tombolnya terjangkau oleh jari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar